Home / Berita / Klarifikasi Fitnah Foto Hoax Banser Jaga Gereja

Klarifikasi Fitnah Foto Hoax Banser Jaga Gereja

Surabaya, Ansor Online

Peredaran hoax atau kabar bohong bisa semakin parah jika dibiarkan. Netizen harus ekstra hati-hati sebelum mengkonsumsi informasi dan menyebarkannya kembali.

fgg

 

Seperti biasanya, tiap mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru. Keluarga besar Gerakan Pemuda Ansor selalu mendapatkan fitnah, ujaran kebencian dan berita hoax dari pihak-pihak yang secara sengaja ingin mendiskreditkan institusi GP Ansor sebagai anak mbarep NU, dengan serangkaian fitnah keji dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan ingin memecah belah NU maupun Ansor.

Baru-baru ini beredar gambar dan pernyataan dari sahabat Ahmad Tamim Sekretaris PW GP Ansor Jatim dan sahabat Nusron Wahid, mantan Ketum PP GP Ansor yang mengatakan ” Mengapa BANSER menjaga Gereja ? karena sejak periode Gus Ipul menjadi ketua umum GP ANSOR, Keuangan Setiap bulan mengalir dari gereja, kafe dan tempat hiburan malam”.

hdjhdkjh

Berikut Klarifikasi langsung dari sahabat Ahmad Tamim (sekretaris PW GP Ansor Jatim) :

Saya, Ahmad tamim menyatakan bahwa terkait beredarnya gambar BANSER JAGA GEREJA adalah bohong, fitnah dan amat terkeji sekaligus menyesatkan.

Gambar tersebut sungguh merupakan kesengajaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab dan sengaja untuk mengadu domba antar sahabat keluarga besar GP Ansor dan Banser, utamanya  untuk menghancurkan marwah rumah besar Nahdlatul Ulama.

Bahwa ini bukan sekadar Ahmad Tamim, senior, alumni GP Ansor dan Banser tapi ini adalah pelecehan institusi Gp Ansor.

Gerakan Pemuda Ansor adalah benteng Ulama dan NKRI, komitmen ini harga mati.

Semoga kita selalu mendapatkan pertolongan Allah dan barokah para muassis NU dan NKRI dalam menjalankan khidmat bersama GP Ansor dan Banser.

Klarifikasi ini adalah penegasan bahwa GP Ansor merupakan organisasi kepemudaan yang berdiri di garda depan dalam menjaga keutuhan NKRI, menebar Islam ramah, sesuai arahan para kiai NU dan pesantren.

Identitas Penyebar foto hoax yang keji sudah terlacak. Segera kita eksekusi sesuai “adat Banser”.

954c6a50-f437-4798-b2f3-068bd041d296

About dosi

Check Also

fhhfdh

Baritim Jatim Investigasi Kawasan Industri Maritim Lamongan

Surabaya – Ansor Online Banser Maritim (Baritim) Jatim terus melakukan konsolidasi gerakan dalam upaya mengembalikan kejayaan laut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *